Ayam Bakar Wong Solo

Peluang Bali - Waralaba makanan yang mengandalkan menu ayam bakar sebagai sajian utama untuk menarik minat konsumen sangat lah banyak kita jumpai. Meskipun banyak yang menyajikan menu ayam bakar, tetapi penikmat masakan yang satu ini tidak tidak perbah surut membanjiri otlet ayam bakar. Salah satu waralaba yang telah sukses mengembangkan menu ayam bakar sebagai menu utamanya adalah Ayam Bakar Wong Solo (ABWS).

ABWS telah berdiri semenjak tahun 1991 dengan konsep rumah makan bernuansa islam. Meskipun namanya mencantumkan Solo, ternyata usaha rumah makan ini dibuka pertama kali di Medan dengan modal awal sebesar Rp 2,5 juta.

Dengan moto "Ayam Bakar Wong Solo Halalan Tayyiban" telah berkembang di seluruh wilayah Indonesia hingga negri Malaysia dan Singapura. Selain Ayam Bakar sebagai menu utama ABWS terdapat menu andalan lainnya, antara lain bebek penyet, ayam penyet, lele penyet, cah kangkung, tumis tunas kol, gado-gado, ikan asam manis dan ikan saus tauco.

Untuk menjadi mitra ABWS, anda di haruskan menyiapkan tempat yang berlokasi sesuai yang di kreteriakan oleh manajemen ABWS. Mengisi peralatan yang digunakan, mempergunakan perlengkapan dapur, mebeler lampu merek, desain & billboard, spanduk-spanduk serta dekorasi interior. Selain itu mitra harus mematuhi standar-standar ABWS meliputi menu Wong Solo serta cara pembuatannya, manajemen pengendalian persediaan, administrasi, keuangan dan pemasaran, manajemen pelayanan, dan manajemen SDM.

Selain itu mitra akan mendapatkan dukungan manajemen pengelolaan rumah makan yang berkesinambungan dan dukungan promosi tingkat lokal maupun internasional. Paket Franchise Wong Solo menawarkan paket Franchise selama 10 tahun (waralaba).

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi langsung pihak franchisor di :

Brand Ayam Bakar Wong Solo
Alamat Jalan Gajah Mada No. 20 M MEDAN
Pengelola Puspo Wardoyo
Contact (061) 7879061 atau 0811611242
PIN BB -
Email wongsolokuliner@gmail.com

Tags:

0 Responses to “Ayam Bakar Wong Solo”

Posting Komentar

Categories Post

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Peluang Bali. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks