Sop Durian Durio

Peluang Bali - Durian merupakan buah asal Indonesia yang memiliki kulit berduri namun memiliki isi yang sangat lezat sekali. Selain dikonsumsi segar, durian ini juga bisa diolah menjadi berbagai macam aneka olahan seperti es krim, dodol dan yang terbaru adalah sop durian.

Sop durian merupakan jenis olahan durian dimana daging buahnya diambil dan dicampur dengan air gula. Selanjutnya air gula tadi lebih nikmat jika dicampur dengan es batu.

Selain diberi tambahan es batu,air gula tadi juga diberi campuran susu dan berbagai tambahan lainnya untuk menambah cita rasa kelezatan dari sop durian. Itulah yang kini digeluti M. Marwan Hadib dengan usaha kulinernya yang bermerek Durio. Bahkan, ia juga menawarkan kemitraan bagi yang berminat.

Marwan sudah merintis usaha ini sejak tahun 2011. Namun baru bulai Mei tahun ini, ia menawarkan peluang kemitraan. Tak disangka, banyak sekali yang tertarik.

Kini, Durio sudah menggaet 17 miliki mitra yang tersebar di Bogor, Jakarta, Indramayu, dan Majalengka. "Maka, totalnya saat ini ada 18 gerai karena saya masih mengelola satu gerai milik sendiri," ujar Marwan.

Sampai dengan tahun 2015, Marwan menargetkan 500 gerai Durio di seluruh Indonesia. Untuk itu, Marwan menawarkan tiga paket investasi yakni Rp 5 juta, Rp 7 juta dan Rp 9,5 juta. Perbedaannya terletak pada booth. "Saya menawarkan tiga pilihan booth, yakni booth yang portable, kayu, dan gerobak," kata dia.

Menu sup durian yang ia tawarkan ada sejumlah varian topping. Diantaranya sup durian stroberi, nata de coco, brownies, dan oreo. Satu porsi sup durian dibanderol harga Rp 6.000-Rp 10.000.

Potensi omzet yang dikantongi mitra bisa mencapai Rp 12 juta dengan laba bersih 20%. Marwan tidak mengutip royalti dari mitra. Namun, ia mewajibkan semua mitra membeli bahan baku durian dari pusat. Harganya Rp 4.600 per porsi.

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi langsung pihak franchisor di :

Brand Sop Durian Durio
Alamat Jalan Kejayaan Raya Depok Timur, Depok 16418, Jawa Barat Indonesia
Pengelola Muhammad Marwan Hadid
Contact 087887422425 atau 087887422425
PIN BB 280FF1F9
Email sopdurian@gmail.com

Sumber: beritafranchise.com

Tags:

0 Responses to “Sop Durian Durio”

Posting Komentar

Categories Post

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Peluang Bali. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks