Franchise Tiki

Peluang Usaha - Tingginya kebutuhan akan jasa pengiriman barang membuat bisnis penyedia jasa yang satu ini terus bertambah tiap harinya. Salah satu pelopor jasa pengiriman barang di Indonesia adalah TIKI (Titipan Kilat). Di bawah manajemen PT. Citra Van Titipan Kilat, resmi didirikan pada tanggal 1 September 1970.

Seiring dengan perkembangan bisnis usaha dan kebutuhan masyarakat, TIKI selalu berupaya untuk mengembangkan jaringan yang diawali dengan kota-kota besar di Indonesia seperti: Pangkal Pinang (Sumatera), Semarang (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur) dan terus meluas hingga ke pelosok Indonesia. Berkat dukungan sejumlah armada, personil dan minat besar masyarakat, TIKI menjadi lebih kuat dan berhasil menjaga stabilitasnya.

Beberapa produk pengiriman yang di sediakan TIKI, antara lain Same Day Delivery Service, Over Night Express, Over Night Service, Two Day Service, Regular, Economy Service dan Priority Service.

Waralaba TIKI di bandrol dengan nilai investasi sebesar Rp 5 juta. Dengan nilai tersebut mitra akan mendapatkan Neon Board ukuran 90x90cm, Seragam 2 Pcs, Surat perizinan dari Dishub & Pariwisata, Instalasi Program dan Cetakan (Connote, Label, dsb).

Selain melunasi uang franchise, mitra di wajibkan untuk menyediakan beberapa kebutuhan untuk oprasional TIKI diantaranya adalah Mempunyai Surat Pendirian/ Perizinan Badan Usaha minimal berupa CV, Memiliki tempat kurang lebih 3×4 M2 berada di Jalan Raya, Ruko dan Pertokoan, Memiliki 1 (satu) buah PC dan Printer Dot matrik, Memiliki 1 (satu) buah timbangan 100 Kg, Memiliki 1 (satu) buah sepeda motor, Memiliki minimum karyawan 2 orang dan Memiliki 1 (satu) buah telephone dan Fax.

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi langsung pihak franchisor di :

Brand TIKI
Alamat Jl. Bukit Gading Raya, Komplek Gading Bukit Indah Blok SB17-19, Jakarta 14240
Pengelola PT. TIKI INDONESIA
Contact 021-2907 8833
Email sales@tikindo-logistics.com

Sumber: beritafranchise.com

Tags: ,

0 Responses to “Franchise Tiki”

Posting Komentar

Categories Post

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Peluang Bali. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks