Franchise Jasa Pengiriman JNE

Peluang Bali - Semakin banyaknya pelaku bisnis online, berimbas pada bisnis jasa pengiriman yang ikut terdongkrak omzetnya. Hal ini membuat banyak bermunculan agen-agen pengiriman barang, mulai dari usaha sampingan rumah tangga. Salah satu yang agen jasa yang banyak bermunculan adalah JNE.

Pada tahun 2011 saja, JNE telah memiliki 835 gerai dan 34 cabang yang tersebar di berbagai kota seluruh Indoensia. Dengan lebih dari 2334 SDM dan 140 unit armada, JNE siap melayani pengiriman paket para pelanggannya.

Tidak hanya menyediakan jasa pengiriman barang saja, JNE kini juga menawarkan layanan "Pesona" yaitu pesanan oleh-oleh nusantara. Jadi kita bisa memesan makanan oleh-oleh dari daerah tertentu melalui JNE.

JNE menawarkan paket kemitraan sebesar Rp 3,5 juta yang akan di kembalikan kepada mitra berupa perlengkapan usaha, promosi dan perijinan. Selain biaya tersebut, mitra juga di kenakan uang jaminan ke agenan sebesar Rp 5 juta. Uang jaminan tersebut akan di kembalikan kemitra apabila masa kontrak kerjasama berahkir atau di akhiri oleh salah satu pihak.

Untuk omzet kemitraan, JNE mematok berdasarkan target penjualan mitra. Untuk target penjualan Rp 5 juta perbulan, mitra akan mendapatkan komisi sebesar 22%. Sedangkan untuk penjualan di atas Rp 5 juta sampai dengan Rp 10 juta, mitra akan mendapatka komisi 25% dan bagi mitra yang dapat mencapai target penjualan sebesar Rp 10 juta lebih, maka akan mendapatkan komisi 27%.

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi langsung pihak franchisor di :

Brand JNE - Express Across Nations
Alamat Jl. Tomang Raya No. 45, Jakarta Barat 11440 - Indonesia
Pengelola H. SOEPRAPTO SUPARNO
Contact (62-21) 566 5262 atau Fax : (62-21) 5671413
PIN BB -
Email customercare@jne.co.id

Tags: ,

1 Responses to “Franchise Jasa Pengiriman JNE”

hen mengatakan...
28 Februari 2019 pukul 02.20

Saya tertarik


Posting Komentar

Categories Post

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Peluang Bali. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks